Kamis, 05 Agustus 2010

Its time for HOLIDAY..

Akhirnya sebentar lagi bisa juga pulang..
Setelah melewati hari-hari lelah tapi menyenangkan lewat kegiatan dari UKM KeSEMaT. UKM yang saat ini saya ikuti dan salah satu UKM yang saya gemari disini..
Tinggal packing barang buat pindah ke kos-an yang baru. Mungkin ini yang paling malesin, harus pindah dari satu tempat ke tempat lain disaat kita sudah merasa betah untuk berada disitu.
Udah kangen pengen cepet-cepet pulang, ketemu sama keponakan yang selalu ngangenin. Apalagi mereka sudah tambah umur, pasti makin lucu deh tuh dua keponakan saya..
Mungkin juga liburan ini menjadi liburan paling krusial buat saya, karena saya memang harus membuat dua keputusan yang penting dalam liburan ini..
Mungkin yang pertama saya harus mutusin buat tetep berlama-lama dirumah kumpul dan puasa bareng keluarga, atau kembali ke Semarang secepatnya mengingat banyak acara yang mingkin bisa saya ikuti mulai dari PMB, Menjaga stand dari KeSEMaT, atau memberi persentasi di hadapan orang tua teman-teman saya tentang UKM saya.
Dan yang satu lagi mungkin tentang kelajutan saya sama "tuan putri" yang selama ini agak bermasalah, karena mungkin selain jarak yang memang misahin kita sehingga membuat batasan kita untuk saling bertemu dan bercengkrama tentang kegiatan sehingga sudah mulai sulit untuk saling percaya dan saling menerima segala macam kegiatan yang mungkin sama-sama kita lakukan.
Emang makin lama hidup makin berat, mudah-mudahan nanti semua masalah bisa selesai di liburan ini dan saya dapat kembali ke Semarang dengan lega dan bisa memulai Semester 3 ini dengan banyak suka cita dalam belajar demi menghibur orang tua yang mungkin telah banyak saya kecewakan dalam banyak hal. Dan yang paling penting saya bisa pulang dulu dengan selamat biar bisa ngelakuin semua agenda di atas..
AMIN

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar