Jumat, 30 Juli 2010

.........

Sudah lebih dari 3 bulan kejadian itu berlalu, tapi kenapa ya susah banget dilupain?
semuanya sudah sepatutnya tidak diambil pusing, tapi kenapa gw gak bisa?
emang dasar dari awal dah gak suka ya gak suka, jadi perasaan itu terus yang ada dipikiran..
Sudah dari lama gw benci keberadaan hal itu dipikiran dia, karena hal itu mengalahkan segala-galanya (termasuk gw).
mulai ditinggal seharian wat mencari ilmu sampai kegiatan menuntut ilmu sampai malam, dia lakuin secara rutin mulai dari pukul 06.00 sampai gw tertidur karena nunggu dia sekitar pukul 21.30..
bahkan setelah setahunpun keinginnanya akan hal itu pun tidak surut, bukan bermaksud menghalangi bukan pula bermaksud membenci, tapi memang gw benci akan obsesi yang berlebih yang dimiliki orang yang terdekat yang pernah gw miliki, bahkan sampai hati tega dia berkhianat di hadapan gw..
Hhh, mungkin inilah jalan hidup yang dimiliki tiap orang berbeda, kita hanya bisa berharap dia bisa mengerti dan berpikir akan apa yang kita rasain tanpa bisa mempengaruhi akan jalan hidup yang akan dipilihnya..
toh gw hanya seonggok daging yang memiliki banyak kekurangan dan kelemahan, yang jika dia bisa bandingin gw pasti gak ada apa-apanya dibanding orang-orang disekitarnya..
Mungkin juga ini saatnya gw juga harus tega, membuat suatu pilihan yang terbaik buat diri gw, dia bisa tega membuat pilihan yang bener-bener akahirnya nyakitin, kenapa gw gak?
tinggal pertanyaannya aja, gw tega gak buat lakuin itu seperti dia yang tega nyakitin gw..
semoga perasaan gw gak hilang bener-bener hilang, sehingga gw gak ambil pilihan itu..
SEMOGA..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar